Respon Pemain Roma Bikin Rudi Garcia Bangga

Respon Pemain Roma Bikin Rudi Garcia Bangga
Rudi Garcia. Getty Imges

jpnn.com - ROMA - AS Roma sempat menuai cibiran ketika ditekuk Napoli tiga gol tanpa balas pada leg kedua semifinal Coppa Italia tengah pekan lalu.Gara-gara kekalahan itu, Roma gagal melaju ke final Coppa Italia.

Namun, Roma menunjukkan kekuatan mentalnya ketika menghajar Sampdoria dengan skor 3-0 (1-0) pada laga Serie A pekan ke-24 di Stadion Olimpico, Senin (17/2) dini hari WIB.

Mattia Destro menjadi bintang kemenangan Roma setelah mencetak dua gol pada menit ke-44 dan 56. Satu gol Roma lainnya dijaringkan Miralem Pjanic pada menit ke-54.

"Setelah kekalahan atas Napoli, ada banyak rasa tidak hormat untuk tim saya. Namun, kali ini kami memberikan respon atas perlakuan itu," terang pelatih Roma, Rudi Garcia sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (17/2).

Secara khusus, pelatih asal Prancis itu memuji peran Destro. Menurut Garcia, Destro mampu membuat perbedaan dalam pertandingan itu. Selain Destro, Mehdi Benatia juga mendapat kredit tersendiri.

"Kami senang dengan cara bermain kami serta tiga gol itu. Destro adalah penyerang hebat. Benatia sedang berada di puncak permainan. Kami juga memiliki pertahanan terbaik," tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma sempat menuai cibiran ketika ditekuk Napoli tiga gol tanpa balas pada leg kedua semifinal Coppa Italia tengah pekan lalu.Gara-gara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News