Mbah Min Ditemukan tak Bernyawa di Dalam Gubuk

Mbah Min Ditemukan tak Bernyawa di Dalam Gubuk
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATANGHARI - Seorang kakek bernama Mbah Min, 70, ditemukan tidak bernyawa di sebuah gubuk sekaligus tempat tinggalnya di RT 11 Desa Sungai Buluh, Batanghari, Jambi.

Jenazah Mbah Min pertama kali ditemukan salah seorang warga setempat dikarenakan sudah tidak melihat sosok Mbah Min selama seharian.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Sungai Buluh Supriyono. Dikatakannya warganya meninggal tanpa diketahui kapan pastinya.

"Tidak ada penemuan mayat namun ada warga meninggal sudah tua umur 70 tahun, tinggal sendiri jadi tidak diketahui meninggalnya kapan," kata Supriyono, kemarin (8/7).

Sementara itu kata Supriyono warganya baru mengetahui jika korban meninggal Minggu (8/7) sekitar pukul 04.30 WIB, dan diperkirakan kematiannya pada Sabtu (7/7).

"Pertama kali ditemukan kondisi badannya sudah membengkak. Kondisinya memang sudah sering sakit-sakitan, maklum sudah tua mas umurnya sudah 70 an, malam ini langsung kita kebumikan," ucap Supriyono.

Sementara itu, Kapolsek Muara Bulian AKP Asih saat diKonfirmasi membenarkan penemuan sesosok mayat yang berada di gubuk di daerah Sungai Buluh tersebut.

"Iya, benar tadi sore ada laporan Kadesnya, identitasnya bernama Mbah Min, menurut riwayatnya Mbah min ini mengidap sakit asma selama bertahun-tahun," kata Kapolsek. (rza)


Seorang kakek bernama Mbah Min, 70, ditemukan tidak bernyawa di sebuah gubuk sekaligus tempat tinggalnya di RT 11 Desa Sungai Buluh, Batanghari, Jambi.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News