Mbak Tutut Bertemu Prabowo di Lereng Bukit Hambalang

Mbak Tutut Bertemu Prabowo di Lereng Bukit Hambalang
Mbak Tutut menyambangi Prabowo di kediamannya. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, SENTUL - Siti Hardijanti Rukmana atau yang akrab dipanggil Mbak Tutut berkunjung ke kediaman capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di lereng bukit Hambalang, Bojong Koneng, Sentul, Bogor, Rabu (20/2).

Prabowo mengaku terkejut atas kedatangan putri sulung presiden ke-2 Indonesia itu. Pasalnya, kedatangan Mbak Tutut tidak diberitahukan oleh Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto.

Dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN, Mbak Titiek hanya mengatakan kepada Prabowo bahwa organisasi masyarakat Rabu Biru Indonesia (RBI) akan datang ke kediamannya dan memberikan deklarasi dukungan serta siap mendengarkan arahan dari mantan Danjen Kopassus itu.

BACA JUGA: Bos Puskaptis Sebut 10 Lembaga Survei Ini Tidak Kredibel

"Terus terang saya terkejut karena ini dadakan. Kalau dikasih tahu sebelum-sebelumnya, pasti akan saya persiapkan lebih dari ini," kata Prabowo disambut tawa dan riuh ratusan relawan RBI.

“Saya bingung di sini lengkap sekali. Ada Mbak Tutut, Mbak Mamiek. Jangan-jangan saya mau disidak ini. Mbak Titiek kasih tahu pokoknya tanggal 20 akan datang. Jadi, masih suka perintah-perintah gitu he he he,” imbuhnya berseloroh mengawali pembukaannya.

Lebih lanjut, Prabowo mengibaratkan jika emak-emak sudah ikut turun ke dalam gerakan-gerakan politik, maka kondisi negara sedang dalam keadaan tidak nyaman, darurat dan butuh penanganan khusus agar tidak lebih parah. “Ini artinya emak-emak sudah melakukan revolusioner,” ungkap Prabowo.

Sebagai pribadi yang dibesarkan di adat Jawa dan Sulawesi, Prabowo lebih kentara dengan adat Jawa. Di mana tabiat laki-laki sejak lahir hingga dewasa ialah dibesarkan untuk menjadi seorang ksatria. Sedangkan perempuan, ditempa agar kelak menjadi ibu yang baik dari putra-putrinya kelak.

Prabowo Subianto mengaku terkejut atas kedatanganMbak Tutut di kediamannya di lereng bukit Hambalang, Bojong Koneng, Sentul, Bogor, Rabu (20/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News