McLaren 570GT Edisi Khusus Hanya Layani 100 Orang Jetset

McLaren 570GT Edisi Khusus Hanya Layani 100 Orang Jetset
McLaren 570GT MSO Black Collection (Foto: McLaren)

jpnn.com - Melalui divisi McLaren Special Operations (MSO), McLaren Automotive menyiapkan sebuah koleksi super mewah yang patut masuk ke garasi para jetset.

Dibuat hanya 100 unit di dunia, McLaren memilih model 570GT Sport yang mendapat paket MSO Black Collection.

Tampilan luarnya sangat berbeda, tidak sekedar mengaplikasikan cat hitam, MSO meramu khusus sehingga mengeluarkan hasil carbon black.

Selain itu, ditanamkan juga MSO Defined Titanium SuperSports Exhaust dan paket aksen Sport di beberapa bagian bodi. Pelek berdesain khusus dengan finishing gloss black diamond tentu saja menambah gagah.

Sejalan dengan eksterior, ruang kabin juga mendapat sentuhan MSO Black Collection Trim, mencakup jok kulit hitam beraksen karbon dari Alcantara, panel instrumen, headliner dan setir. Istimenya lagi, ada atap panoramic dengan pilihan electrochromic.

Seri Sport 570GT juga sangat dikenal kekuatan tenaganya dan itu tetap dijaga beserta sejumlah peningkatan.

Lewat sejumlah rekayasa khusus, 570GT Sport MSO Black Collection dibanderol £ 179,950 atau sekitar Rp 3.4 miliar lebih.

Design Director McLaren Automotive Rob Melville mengatakan, "Melalui divisi MSO, memungkinkan pelanggan kami untuk mengekspresikan diri sepenuhnya terhadap mobil mereka. Hitam adalah warna yang berhubungan dengan keanggunan, tenaga dan otoritas sekaligus juga dikelilingi suasana misteri tertentu." (mg8/jpnn)


McLaren Automotive meluncurkan model khusus 570GT MSO Black Collection. Cocok jadi incaran kolektor dan hanya dibuat 100 unit di dunia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News