Mega Serukan Kader Kawal Masa Tenang

Mega Serukan Kader Kawal Masa Tenang
Foto: Dite Surendra/Radar Semarang/JPNN
SUKOHARJO - Mulai hari ini tahap pilpres memasuki masa tenang. Semua aktivitas kampanye terbuka, seperti rapat umum, sudah tidak boleh lagi dilakukan. Tapi, bagi capres Megawati justru ini saat yang paling rawan.

"Justru di minggu tenang ada yang merayap-rayap mengganggu niat orang-orang untuk memilih nomor satu (pasangan Mega-Prabowo, Red)," kata Megawati saat berorasi di hadapan ribuan simpatisannya di alun-alun Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (4/7).

Selain Sekjen DPP PDIP Pramono Anung dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, hadir Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, Bupati Sukoharjo Bambang Riyanto, Wali Kota Solo Joko Widodo, dan Wakil Wali Kota Solo FX Hadi Rudiyatmo.

Megawati lebih jauh meminta para pendukungnya mengantisipasi segala manuver politik ala "menghalalkan segala cara" yang berpotensi merusak proses demokrasi. "Katakan kepada mereka, hal seperti itu tidak demokratis," ujarnya.

SUKOHARJO - Mulai hari ini tahap pilpres memasuki masa tenang. Semua aktivitas kampanye terbuka, seperti rapat umum, sudah tidak boleh lagi dilakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News