Megah Asri Busana Produksi Seprai dan Bedcover Berkualitas Tinggi, Harga Kompetitif

Megah Asri Busana Produksi Seprai dan Bedcover Berkualitas Tinggi, Harga Kompetitif
Seprai dan bedcover Lovella dijamin awet dan tahan lama karena dibuat dengan menggunakan teknologi print disperse. Foto: dok pri untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT. Megah Asri Busana Internasional dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi seprai dan bedcover berkualitas tinggi dengan harga kompetitif.

Produk seprai dan bedcover yang dikenal dengan nama Lovella itu diproduksi di pabrik sendiri yang berlokasi di Bandung sejak lahir 2020 lalu.

Lovella memahami bahwa kualitas tidur sangat penting artinya bagi setiap keluarga. Karenanya, Lovella pun berkomitmen untuk membuat seprai dan bedcover yang mampu memenuhi seluruh kebutuhan keluarga dengan keseimbangan antara kenyamanan, kelembutan, dan keindahan desain motif.

Lovella menjadi favorit pelanggan produk seprai dan bedcover dengan kualitas terbaik dan harga yang cukup sangat terjangkau.

“Produk kami pun sebelum masuk ke pasaran telah lolos quality control yang sangat ketat agar pelanggan dapat benar-benar merasakan kualitas terbaik produk kami,” ujar Marketing PT. Megah Asri Busana Internasional, Nanang Hidayat .

Lovella menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik, yaitu microtex disperse yang lebih tebal, lebih lembut, lebih halus, dan terjamin tidak luntur serta sangat sangat aman bagi kulit. Ini yang membuat seprai dan bedcover Lovella terasa nyaman, sehingga membuatnya menjadi favorit pelanggan.

Dengan pemilihan kain yang tidak berbulu, Lovella akan membuat tidur makin nyenyak karena tidak akan menimbulkan kesan yang mengganggu. Jenis kainnya yang halus juga membuat seprai dan bedcover Lovella lebih mudah untuk dirawat atau dibersihkan.
 
Selain itu, seprai dan bedcover Lovella dijamin awet dan tahan lama karena dibuat dengan menggunakan teknologi print disperse. Disperse merupakan proses printing pewarnaan yang khusus untuk bahan microtex kualitas tinggi dan terjamin tidak luntur.

Print disperse ini menghasilkan seprai dan bedcover berkualitas baik dengan hasil printing yang sangat baik. Teknologi disperse juga menghasilkan warna kain seprai yang lebih awet serta tidak mudah luntur dan kusam. 

PT. Megah Asri Busana Internasional dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi seprai dan bedcover berkualitas tinggi dengan harga kompetitif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News