Megawati Hadiri Natal di Madano, Ambon, Kupang

Megawati Hadiri Natal di Madano, Ambon, Kupang
Megawati Hadiri Natal di Madano, Ambon, Kupang
JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan menghadiri perayaan Natal di Ambon pada pekan pertama Januari 2009. Kegiatan mantan Presiden itu merupakan hasil rapat DPP PDIP di Sekretariat DPP pada Senin (22/12) siang.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Eksternal Informasi dan Komunikasi Daryatmo Mardiyanto menjelaskan, pada rapat tersebut dibahas pemantapan rencana kegiatan silaturahim sekaligus mempererat tali asih dengan masyarakat di kawasan Indonesia timur, persiapan Rapat Kerja Rakernas IV PDI Perjuangan, dan beberapa agenda pembahasan lainnya.

"Dalam rapat tersebut diputuskan daerah-daerah yang akan menjadi tempat silaturahim sekaligus mempererat tali asih yang akan dilaksanakan pada 4-9 Januari mendatang, yaitu Kabupaten Maros (Sulawesi Selatan), Kota Manado (Sulawesi Utara), Sorong (Papua Barat), Jayapura dan Merauke (Papua), Ambon (Maluku) dan Kupang (NTT)," ujar Daryatmo Mardiyanto dalam keterangan persnya yang dikirim ke JPNN, Selasa (23/12).

Menurut jadwal yang telah ditetapkan dalam rapat kali itu, Hj Megawati Soekarnoputri akan bertolak dari Jakarta melalui bandara Halim Perdana Kusuma menuju Makassar, Sulawesi Selatan pada hari Selasa, 4 Januari 2009 mendatang untuk bersilaturahim dan merayakan Tahun Baru 1430 Hijriah bersama masyarakat, para tokoh masyarakat dan adat setempat.

JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan menghadiri perayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News