Megawati Isyaratkan Tak Paksakan Diri Maju Lagi

Megawati Isyaratkan Tak Paksakan Diri Maju Lagi
Megawati Isyaratkan Tak Paksakan Diri Maju Lagi
CIREBON - Banyak kalangan dari arus bawah PDI Perjuangan menginginkan Megawati Soekarnoputri maju lagi pada Pilpres 2014 mendatang. Namun Megawati mengisyaratkan untuk tak mau memaksakan diri bersaing di Pilpres.

Hal itu disampaikan Megawati pada acara peletakan batu pertama Rumah Sakit Nelyan tanpa kelas di Desa Gebang Kilir, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (23/10). "Bukan berarti harus saya. Tapi asalkan ada yang bisa memimpin dengan benar dan memberi kehidupan bagi rakyat Indonesia," ucap Megawati di acara yang dihadiri ribuan nelayan dan simpatisan PDIP itu.

Megawati menyampaikan hal itu, guna menanggapi suara-suara yang sudah meminta Putri Proklamator itu maju lagi pada Pilpres 2014 mendatang. Pada acara sama, Bupati Cirebon Dedi Supardi saat menyampaikan kata sambutan kembali meminta Megawati maju lagi.

Bahkan menurut Dedi, masyarakat Cirebon tetap menganggap Megawati sebagai presiden. "Kita siap mendukung Megawati menjadi Presiden kembali," pintanya yang ditimpali tepuk sorak ribuan nelayan dan simpatisan PDIP.

CIREBON - Banyak kalangan dari arus bawah PDI Perjuangan menginginkan Megawati Soekarnoputri maju lagi pada Pilpres 2014 mendatang. Namun Megawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News