JPNN.com

Meisya Siregar Masih Takut Lepas Anaknya Sekolah ke Luar Negeri

Jumat, 15 Februari 2019 – 20:18 WIB
Meisya Siregar Masih Takut Lepas Anaknya Sekolah ke Luar Negeri - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meisya Siregar mengakui belum siap untuk melepas anaknya untuk sekolah ke luar negeri saat ini.

"Jujur kalau sekarang saya lepas anak saya sekolah ke luar negeri aku tidak sanggup. Karena tidak tahu ya, di Jakarta saja saya sudah ngeri apalagi di luar negeri," kata Meisya kepada awak media di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Meisya Siregar Tertarik Ikut Asuransi Pendidikan Anak

Menurut Meisya, jangankan di luar negeri, di Jakarta saja, ketika anaknya pengin pergi bersama teman-temannya dirinya sudah was-was.

"Misalnya, anaknya pergi sama teman-temannya ke mall, pun aku pergi ya sama teman-teman aku. Baru 3-4 jam tidak ada kabar, aku saja sudah uring-uringan. Apalagi kalau di luar negeri," tegas wanita kelahiran Bandung itu.

Saat ini, wanita berusia 39 tahun itu memang belum siap mental melepas anaknya sekolah ke luar negeri. Meski pada akhirnya dirinya percaya di satu titik nanti di mana mereka sudah bisa menentukan jalan hidupnya.

"Ketika anak aku sudah dewasa dia sudah pasti bisa meminta. Sekarang saja dia sudah bilang bun aku mau sekolah di berklee college of music, karena aku sudah membuktikan bahwa aku jago main musik," sebut Meisya menceritakan curhatan anak pertamanya.

Oleh karena itu, Meisya tidak akan mengubur mimpi anaknya hanya karena hal-hal takut pergaulan tidak benar. Jadi, sejak saat ini dirinya harus mempersiapkan mental.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha