Meisya Siregar Tertarik Ikut Asuransi Pendidikan Anak

Meisya Siregar Tertarik Ikut Asuransi Pendidikan Anak
Bebi Romeo bersama istrinya Meisya Siregar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Meisya Siregar rupanya tertarik mengasuransikan pendidikan ketiga anaknya. Menurut Meisya, asuransi ini sangat menarik untuk masa depan anak-anaknya.

"Alhamdulillah semua anak aku sudah di asuransiin. Tapi sekarang aku baru dapat informasi yang istimewa bahwa ada tabungan pendidikan yang digabungkan dengan proteksi orang tuanya," kata Meisya Siregar ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (14/2).

Istri dari musisi Bebi Romeo ini mengatakan, asuransi yang ditawarkan oleh BCA dan AIA ini cukup menggiurkan. Menurut dia, tidak ada ruginya berinvestasi masa depan anak melalui asuransi.

Baca juga: Begini Cara Kerja Meisya Siregar saat Jadi Menteri Keuangan di Rumah

"Dari pada kepakai untuk kebutuhan kurang penting, menurut aku dihadiahkan saja untuk kepetingan masa depan anak," tegas wanita kelahiran Bandung itu.

Meisya Siregar mengaku memang baru mengetahui ada asuransi pendidikan ini. Dirinya berniat ingin membeli produk asuransi itu untuk anak-anaknya.

Baca juga: Meisya Siregar Ungkap Alasan Dulu Ogah Dinikahi Bebi Romeo

"Jujur aku baru tahu. Aku akan bergabung, karena aku baru tahu informasi sekarang. Asuransi seperti ini yang oke banget. Aku tahu asuransi, tapi kalau berbentuk asuransi pendidikan selama ini aku tidak terlalu banyak tahu. Mungkin karena kurang menarik," katanya.

Aktris Meisya Siregar rupanya tertarik mengasuransikan pendidikan ketiga anaknya. Menurut Meisya, asuransi ini sangat menarik untuk masa depan anak-anaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News