Meladeni Italia, Tim Panser Beri Kejutan di Starting XI

Meladeni Italia, Tim Panser Beri Kejutan di Starting XI
Gambaran kamar ganti tim Jerman di Stade de Bordeaux , sebelum para pemain masuk. Foto: uefa

jpnn.com - BORDEAUX - Waktu untuk big match perempat final Euro 2016 akhirnya datang juga.

Jerman, tim spesialis turnamen, bakal meladeni perlawanan Italia di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Minggu (3/7) dini hari, mulai pukul 02.00 WIB.

Dalam laga ini, Tim Panser mengandalkan formasi 4-4-2, cenderung 4-4-1-1, dengan dua pemain di depan, Thomas Muller dan Mario Gomez.

Sementara di ini tengah, pelatih Joachim Low masih mempercayakan Mesut Ozil sebagai jenderal lapangan, dibantu Toni Kroos, di pos sedikit di belakang Ozil.

Nan menjadi kejutan adalah keputusan Low menurunkan Benedikt Howedes ketimbang Julian Draxler. Padahal, nama terakhir menjadi bintang lapangan saat Jerman menyingkirkan Sloveni di 16 Besar. 

Dari kubu Italia, hanya satu perubahan berarti dalam formasi 3-5-2 ala Antonio Conte. Daniele De Rossi absen karena cedera. Dia digantikan Stefano Sturaro. Peran De Rossi di sentral lapangan tengah diemban Sturaro dan Marco Parolo. Berikut, starting eleven kedua kesebelasan. (adk/jpnn)

Starting XI Jerman vs Italia:

Jerman (4-4-2): Neuer; Howedes, Boateng, Hummels, Hector; Kimmich, Khedira, Kroos, Ozil; Muller, Gomez
Italia (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Florenzi, Sturaro, Parolo, Giaccherini, De Siciglio; Pelle, Eder

BORDEAUX - Waktu untuk big match perempat final Euro 2016 akhirnya datang juga. Jerman, tim spesialis turnamen, bakal meladeni perlawanan Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News