Melahirkan di Pesawat Merpati

Melahirkan di Pesawat Merpati
Bayi yang dilahirkan Harmani berpose bersama pramugari di pesawat Merpati. Foto: Getty Images
MAKASSAR - Harmani, wanita berusia 33 tahun ini terpaksa melahirkan di dalam pesawat milik Merpati. Dibantu dengan kabin, warga Bantimurung Kilometer 5, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu.

Meskipun tak dibantu oleh tim medis, Harmani melahirkan dengan selamat. Bayinya pun sehat. Kru kabin yang turut membantu adalah Sherly, Rahmah, Musyarafatul, dan Anisa. Pesawatnya sendiri dikemudikan  Kapten Muh Yasin, dengan co pilot Hutapea.

Seperti yang dilaporkan FAJAR (JPNN Group), Senin (7/1) peristiwa tak biasa melahirkan di pesawat ini terjadi Minggu, 6 Januari sekitar pukul 19:50 Wita. Harmani melahirkan di atas pesawat Merpati kode flight MZ-845 dengan kode registrasi PK-MDO tipe pesawat B-734.

Saat mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Harmani selanjutnya dijemput ambulance KKP dan langsung dibawa ke RS Daya, Kota Makassar.(rhd)

MAKASSAR - Harmani, wanita berusia 33 tahun ini terpaksa melahirkan di dalam pesawat milik Merpati. Dibantu dengan kabin, warga Bantimurung Kilometer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News