Melly Goeslaw Beber Rahasia di Balik Lagu Restu dari Syahrini

Melly Goeslaw Beber Rahasia di Balik Lagu Restu dari Syahrini
Melly Goeslaw. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Melly Goeslaw mengungkap cerita di balik lagu terbaru Syahrini berjudul Restu. Pernyataannya sekaligus membantah semua tuduhan warganet yang menuding lagu tersebut untuk menyindir Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack.

Musisi asal Bandung, Jawa Barat ini memastikan bahwa lagu Restu dibuatnya sebelum pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Sehingga dipastikan bahwa lagu itu tidak ada hubungan dengan akad nikah keduanya.

Baca juga: Jadi Istri Reino Barack, Syahrini Bakal Rilis Lagu Baru

Lagu tersebut bahkan disiapkan Melly Goeslaw untuk soundtrack film Sultan Agung. Tidak hanya itu, penyanyi Gita Gutawa juga nyaris meluncurkan lagu Restu.

"Ini salah satu lagu yang terlahir dari ilhamNya yang saat itu untuk ost Sultan Agung, namun karena satu dan lain hal, lagu ini tidak jadi dipakai, lalu saya berikan untuk Gita Gutawa, dan karena albumnya sepertinya ke-pending, lagu ini akhirnya saya kasih ke Incess," ungkap Melly Goeslaw lewat akun Instagram miliknya, Kamis (21/3).

Baca juga: Suami Izinkan Syahrini Nyanyi, Asalkan....

Pelantun Salah itu menyebut lagu tersebut dibuat bukan terinspirasi pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Menurutnya lagu itu diciptakan sebelum heboh pernikahan keduanya pada Februari 2019 lalu. Sejak diciptakan, dia tidak pernah mengubah judul lagunya.

"Tanpa tahu apa yang sedang dan akan terjadi di hidup Incess. Karena dari yang tadinya untuk Ost Sultan Agung sampai ke Gita pun judul lagu ini adalah Restu, tidak pernah ada pergantian judul. Dan enggak ikutan proses selanjutnya karena kebetulan yang bikin musik bukan Mas Anto," beber Melly Goeslaw. (mg3/jpnn)


Musikus Melly Goeslaw mengungkap cerita di balik lagu terbaru Syahrini berjudul Restu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News