JPNN.com

Melly Goeslaw jadi Bahan Tertawaan, Iis Dahlia Bilang Begini

Sabtu, 02 November 2019 – 15:39 WIB Melly Goeslaw jadi Bahan Tertawaan, Iis Dahlia Bilang Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia turut berkomentar soal Melly Goeslaw yang tersinggung melihat Bubah Alfian mengenakan kostum dan bergaya seperti dirinya di pesta Halloween, baru-baru ini.

Iis Dahlia menilai emosi Melly Goeslaw meluap lantaran kondisi yang kurang baik. “Sekarang sih sudah case closed. Sudah saling memaafkan,” kata Iis Dahlia saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut pelantun Seroja itu, Melly Goeslaw adalah sosok yang apa adanya. “Melly itu sudah jujur, kalau dia enggak suka ya bilang,” ucapnya.

Ibu dua anak itu pun mengambil hikmah dari kejadian itu untuk saling menghormati dan menghargai satu lain dalam kondisi apapun.

“Kalau mau melakukan sesuatu, apapun itu, harus berpikir apakah orang ini suka atau tidak,” ujar Iis Dahlia.

Diketahui, Melly Goeslaw tidak suka make up artis (MUA) Bubah Alfian yang mengenakan kostum dan bergaya seperti dirinya menjadi bulan-bulanan sejumlah artis yang hadir di pesta Halloween.

Istri Anto Hoed itu menuangkan amarahnya melalui unggahan di Instagram Story. Ia kesal karena Vidi Aldiano, Rossa, dan beberapa selebriti lainnya menertawakan dirinya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...