Memes Tak Ingin Kevin Nikah Muda

Memes Tak Ingin Kevin Nikah Muda
Memes Tak Ingin Kevin Nikah Muda
KABAR kedekatan antara keybordis Vierratale, Kevin Aprilio dan penyanyi pendatang baru, Helen Yosita menimbulkan beberapa persepsi, termasuk soal perjodohan. Diketahui jika Kevin mengenal sosok Yosita karena dikenalkan oleh sang ayah, Addie MS.

Melihat hal tersebut, Memes menaggapinya dengan santai. “Enggak ya, enggak ada (perjodohan). Memang benar-benar kerjasama dengan Aprilio Kingdom (label Kevin) sebagai penyanyi,” ujar Memes.

Kendati tidak ada niat perjodohan namun perkenalan antara Kevin dan Yosita itu dikarenakan pertemanan antar kedua pihak orang tua. “Kita (Memes dan suami) berteman dengan orang tuanya, memang karena Helen itu pingin jadi penyanyi dan mau gabung. Di samping itu, dia juga suka lagu-lagu Kevin,” tambahnya.

Selain itu, menanggapi isu kedekatan Kevin dan Yosita, Memes hanya mengatakan jika dengan siapapun anaknya nanti. Dirinya tidak menyarankan anak pertamanya tersebut untuk menikah muda. “Kalau Kevin itu kan masih muda, belum berpikir ke jenjang nikah. Masih usia produktif, Aprilio Kingdom itu kan juga masih artis-artisnya baru, dia masih merintis karir. Kalau untuk itu, kita enggak menyarankan nikah muda , masih harus expand Aprilio Kingdom, Om Addie saja nikahnya umur 28,” bebernya pelantun lagu Pesawatku tersebut.

KABAR kedekatan antara keybordis Vierratale, Kevin Aprilio dan penyanyi pendatang baru, Helen Yosita menimbulkan beberapa persepsi, termasuk soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News