Menang Atas Rusia, Pelatih Slovakia: Jantung Saya Terasa Copot

Menang Atas Rusia, Pelatih Slovakia: Jantung Saya Terasa Copot
Jan Kozak membuktikan Slovakia bisa mengalahkan Rusia. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Pelatih timnas Slovakia, Jan Kozak, menyebut jantungnya terasa akan copot saat timnya menang 2-1 atas Rusia dalam laga lanjutan fase Grup B Euro 2016, Rabu (15/6) malam WIB. 

Kozak mengatakan seperti itu bukan karena kaget timnya bisa menang. Lebih karena menantikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. 

Saat Slovakia unggul 2-0 pada babak pertama, Kozak mengaku lebih tenang dan relaks. Memasuki babak kedua, dirinya mulai gelisah karena Rusia mampu memberi tekanan hebat secara bertubi-tubi. 

Ketegangan makin dirasakan Kozak ketika Rusia mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-80. Setelah itu, Rusia makin bernafsu menambah gol dan membuat pemain-pemain Slovakia tertekan. 

"Pada menit-menit akhir jantung saya terasa mau copot. Saya menantikan peluit panjang karena tidak tahan dengan yang terjadi di lapangan. Kami ditekan hebat oleh Rusia jelang laga berakhir," sebut Kozak kepada Uefa.com. 

Kozak akhirnya bisa menghela napas panjang begitu wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga. Kozak pun lantas berujar Slovakia membungkam pihak yang meragukan timnya. 

"Kami membuktikan bisa mengalahkan Rusia meski banyak pihak yang meragukannya," imbuh Kozak. (epr/JPNN) 

LILLE - Pelatih timnas Slovakia, Jan Kozak, menyebut jantungnya terasa akan copot saat timnya menang 2-1 atas Rusia dalam laga lanjutan fase Grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News