Menang Lotre Rp 2,2 T, Sembunyi ke Spanyol

Menang Lotre Rp 2,2 T, Sembunyi ke Spanyol
Menang Lotre Rp 2,2 T, Sembunyi ke Spanyol
GLASGOW – Memiliki uang melimpah setelah memenangi lotre tidak selalu membuat hidup orang tenang dan bahagia. Setidaknya, itulah yang dialami oleh pasangan suami istri asal Skotlandia, Colin dan Christine Weir. Pemenang lotre terbesar di Inggris Raya, setelah pekan lalu mengantongi jackpot lebih dari GBP (poundsterling Inggris) 161,6 juta atau sekitar USD 245 juta (lebih dari Rp 2,2 triliun), itu terpaksa meninggalkan rumah dan bersembunyi.

Itu terjadi setelah rumah mereka yang sederhana di Largs, kota kecil pantai di kawasan North Ayrshire, Skotlandia, atau sekitar 53 km barat daya Glasgow, kedatangan banyak 'tamu tak diundang'. Pasangan tersebut kebanjiran surat permintaan sumbangan di kotak pos rumah mereka. Karena kewalahan dan tak tahan dengan kondisi itu, suami istri tersebut bersama dua anak mereka memilih pergi ke Spanyol.

"Surat permintaan sumbangan terus berdatangan ke rumah keluarga itu. Hari ini (kemarin, Red) saya mengirimkan lebih dari sekarung besar surat tersebut. Tetapi, masih ada berkarung-karung surat lainnya di kantor pos," papar seorang tukang pos seperti dikutip 9News dan situs ninemsn kemarin (17/7). "Seluruh surat itu ditujukan ke keluarga Weirs. Manajer kantor saya masih menimbang apakah akan mengirimkan surat-surat tersebut atau tidak," lanjutnya.

Colin, 64, dan Christine, 55, mengetahui bahwa mereka memenangi jackpot lotre Euromillions pada Selasa malam (12/7) pekan lalu. Mereka pun tidak tidur sepanjang malam meski keesokan paginya harus bertemu dengan para pejabat pengelola lotre tersebut.

GLASGOW – Memiliki uang melimpah setelah memenangi lotre tidak selalu membuat hidup orang tenang dan bahagia. Setidaknya, itulah yang dialami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News