Menangkan Hidayat-Didik, PKS Solidkan Mesin Politik

Menangkan Hidayat-Didik, PKS Solidkan Mesin Politik
Menangkan Hidayat-Didik, PKS Solidkan Mesin Politik
PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) terus merapatkan barisan dan menyolidkan mesin politiknya untuk memenangkan pasangan Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini. Selain langkah gerakan ketuk satu juta pintu dan sosialisasi door to door, partai berlambang bulan sabit kembar dan padi ini secara reguler menghimpun kader-kadernya setiap pekan.

Pekan ini, bakal cagub DKI Jakarta Hidayat menyapa ribuan kader PKS Jakarta di dua titik, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Di Jaktim, kader PKS berkonsolidasi untuk pemenangan Hidayat-Didik di Aula Asrama Haji Pondok Gede. Lebih dari 2000 kader PKS se-Jaktim berkumpul menyatakan siap bekerja keras memenangkan pertarunga di Pilgub DKI Jakarta.

Sementara di Jakut, konsolidasi kader PKS bertempat di Aula Masjid Babussalam, Kompleks Kantor Walikota Jakarta Utara. Lebih dari 1500 kader PKS se-Jakut hadir. “Kami akan bersama-sama saling bahu-membahu menyongsong seruan untuk kemenangan Hidayat-Didik. Kami akan kuatkan seluruh struktur di seluruh Jakarta Timur,” ujar Ketua DPD PKS Jakarta Timur Ditea Abimanyu.

Sedangkan mantan cagub DKI tahun 2007, Adang Daradjatun menyatakan dirinya siap all out menjadikan Hidayat-Didik menang satu putaran. “Sebagai anggota DPR RI harus bertanggung jawab untuk menyampaikan hasil kinerja kepada seluruh kader pemilih saya. Saya akan all out memenangkan guru kita Hidayat dalam Pilgub DKI satu putaran. Untuk itu kami semua menyiapkan segala hal atau malah sudah mulai berkorban demi kemenangan itu,” cetus Adang.

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) terus merapatkan barisan dan menyolidkan mesin politiknya untuk memenangkan pasangan Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News