Menantu Pukul Mertua Pakai Linggis Hingga Tewas

Menantu Pukul Mertua Pakai Linggis Hingga Tewas
Menantu Pukul Mertua Pakai Linggis Hingga Tewas
SELUMA SELATAN- Kasus pembunuhan mertua oleh anak menantu Su (48) warga Desa Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan, kemarin direkonstruksi. Reka ulang di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tersangka membunuh mertuanya Maruki (60) dengan sekali pukul memakai linggis.

Pemukulan dengan menggunakan linggis ini terlihat di adegan ke-14. Dari 28 adegan keseluruhan. Tersangka berhasil merebut linggis dari tangan korban. Saat korban berusaha memukul tersangka dari belakang.

Waktu korban akan memukul tersangka, istri tersangka Maryani (27) yang juga anak kandung korban berteriak "awas." Tersangka langsung merebut linggis dari tangan korban. Sempat terjadi rebut-rebutan, hingga membuat korban jatuh ke lantai dan kepalanya sedikit terbentur ke dinding tembok rumah. Saat itulah tersangka langsung menghantamkan linggis tepat di kepala korban. Korban pun tergeletak dan tidak berkutik lagi.

Mengetahui Maruki sudah tewas, korban langsung membuang linggis keluar. Kemudian mengangkat tubuh korban yang sudah tak bernyawa untuk dibawa ke bagian belakang rumah. Tersangka bersama istri kabur dari rumah.

SELUMA SELATAN- Kasus pembunuhan mertua oleh anak menantu Su (48) warga Desa Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan, kemarin direkonstruksi. Reka ulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News