JPNN.com

Mencetak Profesional dan Entrepreneur Unggul di Tengah Situasi Pandemi

Senin, 11 Mei 2020 – 22:27 WIB Mencetak Profesional dan Entrepreneur Unggul di Tengah Situasi Pandemi - JPNN.com
Kemenangan Industri Event dan Keunggulan Seorang Akuntan di Tengah Situasi Pandemi. Foto: dokumen Universitas Prasetiya Mulya

jpnn.com, JAKARTA - Para profesional maupun entrepreneur yang mumpuni secara pengetahuan maupun kemampuan sangat dibutuhkan dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Universitas Prasetiya Mulya sangat memperhatikan kedua hal tersebut dalam mencetak mahasiswanya.

"Dalam pertemuan dengan dosen, saya sampaikan bahwa kita harus ajarkan apa yang ada di akar dan batang, bukan di ranting dan daun,” ujar Wakil Rektor I Bidang Pembelajaran Universitas Prasetiya Mulya, Agus W. Soehadi.

Ia mengatakan dengan akar yang kuat, walaupun tanaman terbakar atau dipotong akan tumbuh tunas baru.

“Pondasi itu harus kuat, dengan pondasi yang kuat membuat lebih fleksibel. Bagaimana konsep atau teori yang ada bisa diterapkan dalam berbagai konteks,” tambah beliau.

S1 Event Universitas Prasetiya Mulya merupakan program sarjana pertama di Indonesia yang berdedikasi pada ilmu perancangan acara, yang tidak hanya akan siap bekerja, tetapi siap beradaptasi dengan perkembangan dunia event.

Di antaranya dengan memanfaatkan media online seperti e-seminar dan Live Stream Music untuk memastikan dunia event tetap aktif di masa pandemi.

S1 Accounting Universitas Prasetiya Mulya menekankan penerapan pengetahuan dan keterampilan akuntansi dengan pemahaman yang lebih baik tentang perspektif proses bisnis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi