Mendagri Tunjuk Bodewin Wattimena jadi Pj Wali Kota, Ini Arahan Sekkot untuk Seluruh ASN

Mendagri Tunjuk Bodewin Wattimena jadi Pj Wali Kota, Ini Arahan Sekkot untuk Seluruh ASN
Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon Agus Ririmasse merespons keputusan Mendagri Tito Karnavian menunjuk Sekretaris DPRD Provinsi Maluku Bodewin Wattimena sebagai Pj Wali Kota Ambon. Foto: Penina F Mayaut/Antara

jpnn.com, AMBON - Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon Agus Ririmasse memberi arahan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk mendukung kerja penjabat wali kota yang telah tetapkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Diketahui, Mendagri Tito akhirnya menunjuk Sekretaris DPRD Provinsi Maliku Bodewin Wattimena sebagai Pj Wali Kota Ambon.

"Seluruh ASN harus mendukung penjabat Wali Kota Ambon dengan terus meningkatkan kinerja, dan tetap berpegang pada norma serta aturan yang berlaku,” tegas Agus Ririmasse, Senin (23/5).

Dia menilai penunjukan Bodewin Wattimena sebagai Pj Wali Kota Ambon merupakan keputusan yang tepat.

"Sebagai lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Bapak Bodewin Wattimena merupakan sosok yang tepat dan layak untuk meneruskan kepemimpinan di Kota Ambon karena beliau memiliki kompetensi dan jiwa sebagai seorang pamong," ujarnya.

Di bawah kepemimpinan Pj Wali Kota Bodewin Wattimena, Sekkot Ambon meyakini tugas–tugas pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat akan berjalan lebih baik.

Rencananya, Gubernur Maluku Murad Ismail akan melantik Bodewin Wattimea sebagai Pj Wali Kota Ambon pada Selasa (24/5) besok bersama Pj Bupati Buru, Pj Bupati Kepulauan Tanimbar, dan Pj Bupati Seram Bagian Barat. (jpnn/antara)

Mendagri Tito Karnavian menunjuk Sekretaris DPRD Provinsi Maluku Bodewin Wattimena sebagai Pj Wali Kota Ambon


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News