Mengaku Orang Kampung, Akom Disambut Meriah

Mengaku Orang Kampung, Akom Disambut Meriah
Ade Komarudin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA -  Calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin (Akom) sukses mengaduk-aduk perasaan, dan memicu apresiasi tinggi forum kampanye caketum PG zona II di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/5).

Dalam penyampaian visi misi yang disaksikan Ketum PG Aburizal Bakrie, dan DPD I dan II Pulau Kalimantan serta Jawa, Akom mengaku merasa terhormat bisa bertarung menjadi calon Beringin I. 

"Saya hanya seorang anak kampung yang lahir di Kampung Benteng, Purwarkarta 20 Mei 1965. Saya merasa sangat teristimewa, saya orang kampung yang sekolah menyusuri pematang sawah. Saya anak seorang Ketua KUA yang juga petani," kata Akom yang disambut meriah pendukungnya. 

Akom merasa terhormat bisa berdiri di atas panggung caketum Golkar itu. Bahkan, ia berterima kasih kepada Aburizal yang telah memberikannya banyak kesempatan untuk memegang jabatan strategis.

Akom pun bersyukur atas jabatan Ketua DPR RI yang kini diembannya. "Itu menurut saya sangat luar biasa karena saya anak dari Desa Benteng, bisa ikut perpolitikan nasional dan mengabdikan diri di sini," kata mantan Ketua Fraksi PG di DPR itu. 

Akom mendapat giliran bersama caketum PG Syahrul Yasin Limpo menyampaikan visi misi di sesi pertama. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News