Selasa, 20 Agustus 2019 – 10:06 WIB

Mengaku Wartawan Betulan, Bantah Tudingan Larikan Istri Orang

Selasa, 06 Agustus 2019 – 06:52 WIB
Mengaku Wartawan Betulan, Bantah Tudingan Larikan Istri Orang - JPNN.COM

jpnn.com, BADUNG - Pria berinisial AG yang mengaku berprofesi sebagai wartawan di Bali membantah tudingan yang menyebutnya telah melarikan istri orang lain. AG yang menjadi terlapor di Polsek Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali itu melayangkan hak jawab ke Jawa Pos Radar Bali untuk membantah berita tentang kasus yang menyeretnya.

Menurut AG, dirinya bukanlah dukun yang melarikan perempuan bernama Ni Wayan S (44). “Saya pun bukan wartawan gadungan dan bukan pula dukun serta tidak pernah praktik perdukunan, apalagi menerima uang atau memeras siapa pun,” ujar AG.

BACA JUGA: Istri Kabur, Konon Dibawa Wartawan Abal-abal Merangkap Paranormal

Lebih lanjut AG mengatakan, dirinya tidak memiliki hubungan dengan perginya Ni Wayan S yang notabene istri I Nyoman G. AG juga mengaku tak berada di indekos di Jimbaran, Kuta Selatan yang konon sempat digerebek oleh Nyoman dan warga.

“Semua tidak ada sangkut pautnya dengan saya, apalagi memerintahkan gugat cerai biar kecipratan gana-gini dalam masalah rumah tangga mereka,” katanya.

Karena itu AG membawa persoalan itu ke ranah hukum. Dia telah membuat surat pengaduan masyarakat di Polda Bali.

Sebelumnya Nyoman G menuding istrinya, Ni Wayan telah kabur bersama AG. Menurut Nyoman, dirinya melihat Wayan bersama AG di sebuah indekos di daerah Jalan Taman Baruna, Jimbaran, Kuta Selatan.(rb/mus/mus/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar