JPNN.com

Portugal 1-0 Prancis

Mengejutkan! Ronaldo Percaya Eder Akan Cetak Gol Kemenangan

Senin, 11 Juli 2016 – 05:39 WIB Mengejutkan! Ronaldo Percaya Eder Akan Cetak Gol Kemenangan - JPNN.com

SAINT-DENIS - Cristiano Ronaldo mengalami cedera dan diganti pada menit ke-25 dalam final Euro 2016, Senin (11/7) dini hari WIB. Tapi, dia tetap duduk di bangku cadangan dan terus memberikan semangat kepada rekan-rekannya. 

Satu hal yang mengejutkan, ketika Eder disiapkan untuk dimasukkan oleh Fernando Santos. Dia ternyata berujar kepada Eder bahwa striker OSC Lille tersebut akan mencetak gol kemenangan. Bingo! Keyakinan tersebut terbukti. Eder benar-benar mencetak gol kemenangan bagi Portugal. 

"Cristiano (Ronaldo) berkata bahwa saya akan mencetak gol kemenangan. Dia dan semua rekan setim memberi dukungan besar kepada saya. Cristiano memberi saya kekuatan dan energi positif. Luar biasa, saya benar-benar mencetak gol dan Portugal juara," sebut Eder kepada Uefa.com. 

Imbuhnya," Itu adalah momen yang benar-benar fenomenal. Kami bekerja dengan sangat keras. Kami tahu bahwa rakyat Portugal berada di belakang kami. Saya pikir kami memang layak mendapatkan trofi ini". 

Eder lantas mengucapkan terima kasih kepada pelatih Fernando Santos yang memercayainya untuk berada di skuat Portugal. 

"Saya berterima kasih kepada pelatih. Sejak hari pertama, sejak pelatih menelepon saya, saya yakin kesempatan untuk berkontribusi bagi Portugal akan datang. Pelatih tahu kemampuan saya dan tim juga percaya kepada saya. Kini, saatnya untuk merayakan ini bersama rakyat Portugal," pungkas Eder. (epr/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...