Mengenal Sosok Dokter yang Namanya Santer di Bursa Cawalkot Bogor

Mengenal Sosok Dokter yang Namanya Santer di Bursa Cawalkot Bogor
Dokter spesialis kulit di kota Bogor, dokter Rayendra. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, BOGOR - Sosok dokter Rayendra kembali menjadi perbincangan warga kota Bogor. Gambar wajahnya kini sudah ada di sejumlah titik strategis kota Bogor.

Pesan yang disampaikannya pun sederhana namun mendalam, "Sehat warganya Glowing Kotanya".

Rayendra yang lahir dari keluarga sederhana, pada 27 Maret 1978 kini dikenal sebagai dokter spesialis kulit di kota Bogor dan sekitarnya.

Dia tumbuh besar dan menempuh pendidikan SD hingga SMA di Kota hujan, lalu diterima di Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung dan keterusan hingga meraih 4 ijazah dari kampus tersebut.

Rayendra tumbuh besar dengan didikan Ayahnya yang merupakan seorangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Dia pun mengaku sangat ingat saat masa remajanya yang tak pernah sedikitpun bercita-cita menjadi seorang dokter. Kala itu, dirinya justru ingin menjadi juru masak (chef).

“Sebetulnya, saat saya lulus SMA 3 Bogor maunya jadi chef, tetapi Bapak saya yakin betul dengan keinginan agar anaknya jadi dokter," kenang Reyandra.

Sang bapak meyakinkan Rayendra dengan pemikiran yang simple.

Dokter Rayendra menjadi perbincangan warga kota Bogor, Gambar wajahnya kini sudah ada di sejumlah titik strategis kota Bogor, masuk bursa Cawalkot Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News