Mengerucut ke Bali

Mengerucut ke Bali
Sejumlah pendukung Lady Gaga (Little Monsters) menari ala Lady Gaga di Monas, Jakarta, Minggu (20/5). Aksi tersebut untuk menyuarakan aspirasi mereka terhadap konser Lady Gaga yang dijadwalkan berlangsung pada 3 Juni 2012 di Jakarta tapi tidak mendapat izin dari Polda Metro Jaya. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS
JAKARTA--Pro-kontra konser Lady Gaga terus berlanjut di ibu kota. Setelah kubu anti pentas penyanyi berjuluk Mother Monster itu berunjuk rasa, kini giliran kubu pendukung. Mereka rata-rata terdiri dari anak muda usia belasan tahun.

Kemarin (20/05), mereka berkumpul di kawasan Monumen Nasional (Monas). Anak-anak muda ini berlatih koreografi tari untuk menyambut penyanyi 26 tahun itu.  "Kita ingin Gaga datang, jangan dihalang-halangi dong," kata  Dimas, salah seorang peserta aksi.

Rata-rata mereka mengaku sudah punya tiket. Bahkan, mereka sudah mempersiapkan sambutan khusus untuk Lady Gaga. "Kita ingin banget bisa lihat Mother Monster secara langsung," ujarnya.

Para fans Gaga itu disebut Little Monster. Mereka membawa  tulisan "Indonesia Wants Gaga". Selain itu, mereka juga membawa sejumlah poster  wajah Lady Gaga dalam berbagai pose.

JAKARTA--Pro-kontra konser Lady Gaga terus berlanjut di ibu kota. Setelah kubu anti pentas penyanyi berjuluk Mother Monster itu berunjuk rasa, kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News