Menggandeng Penyanyi Singapura

Menggandeng Penyanyi Singapura
KLIP - Gisel Idol saat syuting video klip single 'Berteman Rindu' dengan penyanyi Singapura, Didi Chazli, di Jakarta Selatan, Senin (15/3). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Perjalanan karir Gisella Anastasia di dunia musik dimulai ketika dia menjadi runner-up Indonesian Idol 2008. Hampir dua tahun menanti, belum ada tanda-tanda gadis yang dikenal dengan nama Gisel Idol itu mengeluarkan album.

Kalaupun tampil di televisi, Gisel menyanyikan lagu orang lain. Kemarin (15/3), ketika ditemui di Ciganjur, Jakarta Selatan, mantan pacar Desta itu berbagi berita gembira. Sebentar lagi penikmat musik tanah air bisa mendengarkan single terbarunya, duet dengan penyanyi Singapura Didi Cazli.

"Akhirnya aku mau ngeluarin single, setelah menunggu sekian lama,” katanya sambil di-make-up. Ketika itu Gisel dirias untuk pembuatan klip video bersama Didi, 28. Single yang akan mereka nyanyikan berjudul Berteman Rindu ciptaan Didi Cazli.

Didi adalah seorang penyanyi yang berkarir di Singapura dan Malaysia. Dia sudah menelurkan dua buah album berjudul Dambaan (2007) dan Diary Cinta (2009). ”Kami berdua sebenarnya sudah berkenalan setahun lalu. Tapi, waktu itu belum ada niat untuk duet. Baru-baru ini aja pihak label menjodohkan kami di lagu ini,” lanjut Gisel.

JAKARTA - Perjalanan karir Gisella Anastasia di dunia musik dimulai ketika dia menjadi runner-up Indonesian Idol 2008. Hampir dua tahun menanti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News