Menjadi CEO Driving Execution Terbaik, Dwi Ungkap 3 Strategi Petrokimia Gresik

Menjadi CEO Driving Execution Terbaik, Dwi Ungkap 3 Strategi Petrokimia Gresik
Petrokimia Gresik dalam Anugerah BUMN. Foto: Petrokimia Gresik

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo dinobatkan sebagai CEO Driving Execution Terbaik kategori Anak Perusahaan BUMN.

Penghargaan itu diserahkan dalam gelaran ke-11 Anugerah BUMN 2022.

Tak hanya itu, Petrokimia Gresik, juga berhasil mempertahankan penghargaan Terbaik I kategori "Pengembangan Talenta dan Unggul" untuk anak perusahaan BUMN.

Menurut Dwi Satriyo, driving execution atau fokus pada eksekusi adalah kompetensi yang wajib dimiliki oleh semua leader di Petrokimia Gresik.

Kompetensi strategis inilah yang menjadikan Petrokimia Gresik selama ini mampu menjadi pioneer dalam beberapa teknologi pertanian di Indonesia.

"Tanpa kemampuan eksekusi yang baik, ide dan kreativitas sekeren apa pun akan menjadi sia-sia,” kata Dwi Satriyo dalam siaran pers, Minggu.

Apalagi saat ini, tambah dia, perubahan era makin cepat. Misalnya, imbas Covid-19 hanya dalam hitungan bulan saja sudah memberikan dampak luar biasa ke semua sektor kehidupan.

“Guna menghadapi perubahan yang makin cepat ini, tidak sebatas diperlukan strategi hebat untuk bertahan dan berkembang, tetapi juga kecepatan dalam eksekusi strategi tersebut sehingga dapat memberikan dampak lebih nyata bagi perusahaan,” ujar Dwi Satriyo.

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo dinobatkan sebagai CEO Driving Execution Terbaik kategori Anak Perusahaan BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News