Menjambret, Polisi Ditangkap Polisi

Menjambret, Polisi Ditangkap Polisi
Menjambret, Polisi Ditangkap Polisi
BANJARMASIN – Jajaran Polda Kalsel kembali tercoreng akibat ulah salah seorang oknum anggotanya yang ditangkap lantaran terlibat tindak pidana. Kali ini seorang oknum anggota Polresta Banjarmasin terpaksa diamankan karena diduga terlibat berbagai kasus tindak kriminalitas.

Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 11 laporan polisi yang masuk ke Polsekta Banjarmasin Barat terkait tindak pidana pencurian yang diduga dilakukan oleh oknum anggota yang diketahui bernama Brigadir AD, warga Jalan Kuin Utara, Banjarmasin Utara ini.

Dari informasi yang dihimpun, AD diamankan anggota Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat ketika sedang asik berada di rumahnya, Rabu (5/10) dinihari sekitar pukul 01.00 Wita. Oknum anggota yang bertugas di Polresta Banjarmasin ini ditangkap dan digiring ke Polsekta Banjarmasin Barat berdasarkan laporan korban yang mengadu ke Polsekta Banjarmasin Barat.

Kapolsekta Banjarmasin Barat  AKP Marida Malik membenarkan telah mengamankan seorang oknum polisi yang diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas). “Setelah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para korban yang rata-rata handphonenya dicuri, ternyata hasil penyelidikan tersebut mengarah kepada oknum polisi ini karena diduga melakukan penjambretan,” ujarnya yang ditemui di halaman Polsekta Banjarmasin Barat.

BANJARMASIN – Jajaran Polda Kalsel kembali tercoreng akibat ulah salah seorang oknum anggotanya yang ditangkap lantaran terlibat tindak pidana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News