Menjelang SEA Games 2021, Timnas Basket 3x3 Indonesia Matangkan Persiapan di Bali

Menjelang SEA Games 2021, Timnas Basket 3x3 Indonesia Matangkan Persiapan di Bali
Para penggawa dan ofisial tim 3x3 bola basket putra Indonesia yang berlatih di Hall Basket Senayan. Foto: Erly Bahtiar/Sportsmomen.id

jpnn.com, JAKARTA - Timnas basket 3x3 putra Indonesia tengah menggodok persiapan jelang tampil di perhelatan ABL 3x3 International Champions Cup 2022.

Turnamen pemanasan sebelum SEA Games 2021 itu akan berlangsung pada 16 hingga 17 April mendatang di Bali.

Pelatih Timnas Basket 3x3, Ali Budimansyah sampai saat ini belum menentukan kerangka tim yang akan diberangkatkan ke Pulau Dewata.

Mantan pemain Stapac Jakarta itu masih melihat komposisi pemain yang pas mengingat mereka yang mengikuti seleksi punya kualitas sama baiknya.

Beberapa nama beken, bahkan  mengikuti seleksi, seperti M. Sandy Ibrahim Azis, Oki Wira Sanjaya, dan Surliyadin yang meraih medali perak di SEA Games 2019.

Selain itu, masih ada Kevin Moses Eliazer Poetiray, Nickson Damar Gosal, Dame Diagne, Jamarr Andre Johnson, Serigne Modou Kane, dan Julian Alexandre Chalias.

"Kerangka tim sudah ada, tetapi belum bisa diberitahu sekarang. Menjelang pertandingan baru akan diberitahu semuanya," ungkap Ali Budimansyah kepada JPNN.com.

Ali menilai turnamen pemanasan ini akan sangat baik untuk menambah jam terbang anak asuhnya.

Timnas basket 3x3 putra Indonesia tengah menggodok persiapan jelang tampil di perhelatan ABL 3x3 International Champions Cup 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News