Menkeu Lahirkan Puluhan Regulasi

Untuk Mendukung Sektor Industri

Menkeu Lahirkan Puluhan Regulasi
Menkeu Lahirkan Puluhan Regulasi
JAKARTA- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menegaskan pemerintah sangat konsisten mendukung sektor industri nasional agar tumbuh kembang dengan baik. Salah satu usaha pemerintah itu adalah dengan mengeluarkan berbagai regulasi atau peraturan pemerintah yang berpihak pada sektor industri.

      

"Selama periode Januari-Februari tahun ini, berpuluh-puluh reglasi berupa Peraturan Menteri Keuangan (PMK) sudah dilahirkan. Saya imbau kepada kementrian dan kelembagaan untuk rajin men-download PMK yang ada agar bisa dipelajari dan bisa dapatkan bantuan fiskal pemerintah," kata Sri Mulyani di kantor Kementrian Keuangan, Jakarta Kamis (11/3).

      

Dijelaskan, setiap sektor industri yang dievaluasi dapat meningkatkan sektor ekonomi nasional, akan diberikan prioritas pemerintah untuk didukung melalui berbagai pengaturan dan peraturan.

      

"Industri yang betul-betul berdampak ekonomi yang baik dan bagi penerimaan negara, akan kami coba percepat seluruh proses peraturannya. Insentif juga akan terus kita berikan melihat dari hasil evaluasi insentif tahun sebelumnya," cetus Sri Mulyani.

      

JAKARTA- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menegaskan pemerintah sangat konsisten mendukung sektor industri nasional agar tumbuh kembang dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News