Menolak Ditolong Warga, Pria Tanpa Identitas Tenggelam di Kali Bekasi, Innalillahi

Menolak Ditolong Warga, Pria Tanpa Identitas Tenggelam di Kali Bekasi, Innalillahi
Proses evakuasi pria tanpa identitas yang ditemukan tewas tenggelam di Kali Bekasi, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (31/7). Foto: Dokumentasi Unit Siaga SAR Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Tim SAR gabungan mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang tenggelam di Kali Bekasi, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (31/7) pagi.

Koordinatoe Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto mengatakan proses evakuasi berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB. 

Kejadian berawal saat warga melihat ada orang tenggelam di Kali Bekasi. Warga lalu berupaya menolong korban menggunakan bambu hingga ember. 

Namun, korban menolak ditolong dan hilang tenggelam.

"Personel rescue dari Unit Siaga SAR Bekasi kemudian diturunkan untuk melakukan pencarian terhadap korban," kata Rizky kepada wartawan.

Petugas akhirnya menemukan korban sudah dalam kondisi tewas pada pukul 10.43 WIB. Korban ditemukan dalam radius dua meter dari titik awal tenggelam.

"Korban sudah dibawa menuju RSUD Kota Bekasi untuk nanti kami serahkan kepada pihak kepolisian agar dilakukan proses identifikasi," ujar Rizky.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi mengatakan polisi tidak menemukan luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Tim SAR gabungan mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang tenggelam di Kali Bekasi, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (31/7) pagi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News