Menpora Baru Siap Lanjutkan Proyek Hambalang

Menpora Baru Siap Lanjutkan Proyek Hambalang
Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri Pelantikan 34 Menteri Kabinet Kerja di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku siap lanjutkan proyek Hambalang. Menurutnya, tidak ada alasan pembangunan fasilitas dan sekolah olah raga itu dihentikan.

"Saya kira kalau sudah dibangun tidak ada alasan untuk berhenti, harus dilanjutkan," kata Imam di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/10).

Meski begitu, Imam mengaku belum tahu secara jelas apa yang jadi permasalahan dalam proyek yang digerogoti korupsi itu. Ia mengaku akan segera melakukan kajian setelah resmi masuk kantor.

Namun, lanjut politisi PKB itu, ada satu syarat yang harus dipenuhi sebelum proyek Hambalang bisa diteruskan. Yaitu, pengerjaan harus dilakukan serius dan tidak boleh ada kerugian negara. "Karena ini uang rakyat," jelasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku siap lanjutkan proyek Hambalang. Menurutnya, tidak ada alasan pembangunan fasilitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News