Menpora Batalkan Makan Malam dengan Timnas

Menpora Batalkan Makan Malam dengan Timnas
Menpora Batalkan Makan Malam dengan Timnas
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo membatalkan acara makan malam dengan skuat Timnas Indonesia. Beredar kabar bahwa pembatalan itu disebabkan Menpora tidak setuju adanya pergantian pelatih dari Luis Manuel Blanco ke Rahmad Darmawan.

"Kita memutuskan untuk ditunda dulu. Memang rencana awal malam ini tapi kami tunda dulu," kata Roy Suryo saat dihubungi via telepon, Kamis (21/3)

Ia juga menyampaikan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga membatalkan rencana meninjau latihan timnas. "Beliau memang merencanakan meninjau latihan timnas, tapi karena waktunya mepet, peninjauan batal," ujarnya.

Saat ditanya apakah pembatalan acara tersebut karena pemerintah tidak setuju adanya pergantian pelatih ari Luis Blanco ke RD, Roy Suryo membantahnya. Pembatalan itu, kata dia, karena pemerintah tidak ingin menambah acara yang mengurangi konsentrasi pemain.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo membatalkan acara makan malam dengan skuat Timnas Indonesia. Beredar kabar bahwa pembatalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News