Tinju Piala Presiden Bidik 20 Negara

Tinju Piala Presiden Bidik 20 Negara
Tinju Piala Presiden Bidik 20 Negara
JAKARTA - PP Pertina membidik target tinggi di Piala Presiden 2013. Mereka menargetkan bisa menjaring 20 negara untuk berpartisipasi di even yang akan digeber di Makassar 27 Agustus hingga 4 Juni mendatang tersebut. Saat ini, PP Pertina sudah menyebarkan undangan ke 30 negara.

Harapannya, sebanyak 20 negara tersebut bisa memberikan pengalaman mental bagi para petinju yang saat ini berada di Pelatnas. PP Pertina memang ingin mematangkan mental dan skill para atlet sebelum diterjunkan di SEA Games 2013 mendatang. Selain itu, PP Pertina juga berharap bisa memperbaiki penampilan dibanding even serupa tahun lalu. Saat itu, para petinju Pelatnas tak bisa membawa satupun emas.

“Petinju Pelatnas yang tampil di even tersebut kami harapkan bisa memperbaiki prestasi sebelum diterjunkan di SEA Games nanti,” terang Martinez Dos Santo, Wasekjen PP Pertina di Jakarta Kamis (21/3).

Dia menambahkan, para petinju dari Khazakstan, Uzbekistan, Jepang, Korsel maupun Filipina dapat memberikan tekanan berarti pada para petinju Pelatnas. Dengan begitu, persaingan di kejuaraan tersebut juga bakal semakin sengit.

JAKARTA - PP Pertina membidik target tinggi di Piala Presiden 2013. Mereka menargetkan bisa menjaring 20 negara untuk berpartisipasi di even yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News