Menpora Berharap Kegiatan Gema Sakinah Sukses

Menpora Berharap Kegiatan Gema Sakinah Sukses
Menpora Imam Nahrawi bersama pengurus BKPRMI saat mengundag kegiatan Gema Sakinah. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Kemenpora, Jakarta, Senin (25/2).

Selain silaturahmi, BKPRMI juga mengundang langsung Menpora untuk hadir dalam kegiatan Gema Sakinah, yang melibatkan para pemuda.

“Gema Sakinah merupakan kegiatan rutin kita. Rencananya akan diadakan di Asrama Haji Pondok Gede yang kegiatannya akan dimulai 26-28 Februari mendatang," Kata Ketua Umum DPP BKPRMI Said Al Idrus.

BACA JUGA: Menpora Ajak Publik Berpartisipasi Sukseskan MotoGP Mandalika 2021

Said yang juga Rektor Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) ini juga menyampaikan pihaknya akan mengadakan jambore HIPMI PT se-Asean.

"Kegiatan yang kedua ini meperebutkan Piala Menpora pada April mendatang. Kita berharap kegiatan ini akan berjalan dengan baik. Pak Menpora ini kan inspirasi kita bagi pemuda,"ujar Said.

Menpora menyambut baik kegiatan tersebut. Sebab, kegiatan BKPRMI kerap melibatkan pemuda dalam berbagai kegiatan.

“Saya sambut positif ya, dan mengapresiasi kegiatan ini karena dalam kegiatan ini ada peran pemuda, mudah-mudahan sukses," tandasnya.(dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Kemenpora, Jakarta, Senin (25/2).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News