Menpora Dito Apresiasi Prabowo Subianto Atas Dedikasinya Memajukan Sepak Bola Tanah Air

Menpora Dito Apresiasi Prabowo Subianto Atas Dedikasinya Memajukan Sepak Bola Tanah Air
Menpora Dito Ariotedjo saat menutup turnamen Nusantara Open 2023 Kamis (21/12) di Garudayaksa Football Academy, Bekasi, Jawa Barat. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen Nusantara Open 2023 rampung digelar Kamis (21/12) di Garudayaksa Football Academy, Bekasi, Jawa Barat.

Pada turnamen tersebut, tim Persib U-17 menjadi juara seusai mengalahkan Bhayangkara Presisi dengan skor tipis 1-0.

Menpora Dito Ariotedjo memberikan apresiasi buat turnamen Nusantara Open 2023 yang diperuntukan buat kelompok umur 17 tahun.

Pria kelahiran 25 September 1990 itu berharap turnamen yang digagas Dewan Pembina Garudayaksa Football Academy, Prabowo Subianto tersebut bisa konsisten digelar.

“Ajang Nusantara Open 2023 ini, seperti yang sudah saya sampaikan juga, sangat membantu kami selaku Kemenpora dan PSSI dalam rangka pertama pembinaan dan talent scouting.”?

“Terima kasih kepada Prabowo Subianto yang sudah berkontribusi menghadirkan fasilitas training center yang sangat baik. Saya rasa ini merupakan salah satu kejuaraan U-17 yang sangat baik," ungkap Dito dalam rilis tertulis.

Nantinya para pemain yang bermain apik di Nusantara Open 2023 akan diseleksi lagi untuk mewakili Indonesia pada turnamen Aspire Academy.

“Bisa dilihat bagaimana penghargaannya bagi seluruh peserta saya rasa ini benar-benar fokus kepada pembinaan dan tidak semata-mata juara.” 

Menpora Dito Ariotedjo memberikan apresiasi kepada Prabowo Subianto seusai sukses menggelar turnamen Nusantara Open 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News