Menpora Dito Upayakan Kantor Kemenpora Rumah yang Ramah Bagi Generasi Milenial

Menpora Dito Upayakan Kantor Kemenpora Rumah yang Ramah Bagi Generasi Milenial
Seskemenpora, Gunawan Suswantoro saat hadir dalam acara media gathering Kemenpora, Kamis (13/4/2023). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo melakukan branding kantor Kemenpora sebagai rumah bagi milenial untuk berkreatifitas, berwirausaha serta berkesenian.

Seskemenpora, Gunawan Suswantoro mengungkapkan langsung hal tersebut dalam acara media gathering Kemenpora, Kamis (13/4/2023).

Menurut Gunawan saat ini pihaknya tengah mengupayakan hal tersebut mengingat citra Kemenpora sering mengarah ke arah olahraga sementara kepemudaan dinilai masih kurang.

"Saat ini Kemenpora memiliki menteri baru yang sangat muda. Ke depannya pasti akan ada orientasi baru, yang mana sebelumnya orang melihat Kemenpora lebih cenderung ke bidang olahraga sementara kepemudaan agak kurang," ungkap Gunawan dalam rilis tertulis.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Gunawan juga menghimbau media untuk bisa memberikan informasi mengenai Kemenpora tidak hanya olahraga tapi juga terkait kepemudaan.

"Hadirnya menteri baru ini akan ada orientasi yang mana bidang pemuda akan lebih ditonjolkan, selain di bidang keolahragaan." 

"Saya meminta bantuan rekan media memberitakan berita kepemudaan ini tanpa mengesampingkan isu-isu keolahragaan," tambah Gunawan.

Tidak hanya itu, Gunawan Suswantoro juga mengaku telah berkoordinasi dengan Menpora Dito untuk melakukan beberapa perubahan ke arah milenial secara ilmiah yang selaras dengan Kemenpora. 

Menpora Dito Ariotedjo melakukan branding kantor Kemenpora sebagai rumah bagi milenial untuk berkreativitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News