Menpora Imam Nahrawi Resmikan GOR Fagogoru

Menpora Imam Nahrawi Resmikan GOR Fagogoru
Menpora Imam Nahrawi meresmikan GOR Fogogoru di Halteng. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, HALMAHERA TENGAH - Gelanggang Olahraga (GOR) Fagogoru Halmahera, Nurweda, Weda, Halmahera Tengah, akhirnya diresmikan oleh Menpora Imam Nahrawi, Senin (10/9).

Menpora didampingi Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara melakukan penandatanganan prasasti sekaligus menjadikan penanda bahwa fasilitas olahraga tersebut sudah bisa dipergunakan oleh masyarakat.

GOR Fagogoru sendiri dibangun di atas lahan 24 hektar dengan anggaran Rp 10 miliar. Dinamakan GOR Fagogoru agar tidak terkesan dimiliki masyarakat Halteng saja tetapi semua warga Maluku Utara khususnya yang tinggal di pesisir pulau Halmahera.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah merancang dan membangun GOR ini, sekaligus saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD yang sudah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan GOR ini," kata Imam.

Menurut menteri asal Bangkalan tersebut, visi serta misi Bupati yang mempunyai program prioritas yang masuk dalam 11 program strategis benar-benar mampu terlaksana dengan maksimal.

"Hari ini Pak Bupati beserta jajaran memulai hal besar yang ingin melaksanakan 11 program strategis pembangunan daerah ini. Semoga segera terwujud dan bisa dinikmati oleh masyarakat, sekaligus bisa mendatangkan investasi untuk kemakmuran masyarakat setempat," terang Imam.

Sebelumnya, Menpora sempat memimpin perayaan hari olahraga nasional (Haornas) pada Minggu (9/9) malam. Setelah itu, Imam langsung berkeliling wilayah di Maluku Utara untuk memenuhi undangan dari beberapa Kabupaten di Malut. (dkk/jpnn)

 

Menpora Imam Nahrawi meresmikan Gelanggang Olahraga (GOR) Fagogoru Halmahera, Nurweda, Weda, Halmahera Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News