Menpora Lepas Tim Asia Beach Games 2010

Menpora Lepas Tim Asia Beach Games 2010
Menpora Lepas Tim Asia Beach Games 2010
JAKARTA - Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Alfian Malarangeng mengukuhkan kontingen Indonesia yang akan mengikuti Asia Beach Games ke-2 tahun 2010. Dalam pengukuhan itu, Andi didampingi  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rita Subowo. Tim ini akan bertanding di Muscat, Oman, pada 8-16 Desember 2010.

Indonesia mengirim 113 (atlet), 29 (pelatih), 11 (Manager), dan 27 (staf). Kontingen Indonesia akan diterbangkan ke Muscat pada 5 Desember 2010.

Menpora berpesan kepada para atlet agar berjuang secara maksimal, sehingga mampu melakukan yang terbaik dengan hasil memuaskan di Asia Beach Games ke-2 tahun 2010. "Saya berharap lagu Indonesia raya akan berkumandang di Muscat, Oman, sehingga membawa suatu kebanggaan bagi kita bangsa Indonesaia," harap Andi, di Wisma Serbaguna, Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (1/12).

Andi sangat yakin, Indonesia mampu mendulang medali emas di beberapa cabang  pada Asia Beach Games ke-2 ini. Karena sebut Andi, Indonesaia mempunyai modal dan catatan bagus pada olahraga pantai, sehingga kekuatan kontingen Indonesia yang ditakuti negara lain.

JAKARTA - Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Alfian Malarangeng mengukuhkan kontingen Indonesia yang akan mengikuti Asia Beach Games

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News