Menpora Menanti Hasil Evaluasi Gala Desa 2017

Menpora Menanti Hasil Evaluasi Gala Desa 2017
Menpora Imam nahrawi dalam penutupan Gala Desa di Karawang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, KARAWANG - Menpora Imam Nahrawi tampak larut dalam kegembiraan dan semangat yang tinggi saat menutup Gala Desa 2017 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (10/12). Dia menantikan hasil evaluasi dari pelaksanaan Gala Desa yang bergulir sejak Mei lalu.

Imam menjelaskan, dari sekitar 204 ribu atlet desa/kelurahan yang sudah terlibat, diharapakan bisa segera ditindaklanjuti oleh Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora.

Data base atlet-atlet usia muda yang mengikuti Gala Desa di 136 Kabupaten/Kota menurut Imam perlu dimaksimalkan dan diserahkan ke sekolah khusus olahraga ataupun PPLP yang dimiliki oleh Kemenpora.

"Tugas Deputi III sekali lagi akan saya minta seperti apa potret progres sekaligus figur atlet yang sudah ikut di Gala Desa 2017 ini," katanya.

Dengan prestasi yang mereka tunjukkan di Gala Desa, Imam berharap prestasi atlet itu tak berhenti di level desa, tapi bisa dicoba, diseleksi dan dites kemampuannya untuk menjadi bibit atlet masa depan Indonesia. (dkk/jpnn)

 

 


Menpora Imam Nahrawi tampak larut dalam kegembiraan dan semangat yang tinggi saat menutup Gala Desa 2017 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (10/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News