Menpora Somasi Pemprov DKI

Menpora Somasi Pemprov DKI
Menpora Somasi Pemprov DKI

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, bereaksi atas pemberitaan yang menyebutkan Kemenpora menghambat pembebasan lahan Stadion Lebak Bulus Jakarta Selatan untuk Mass Rapid Transit (MRT).

Roy Suryo menyatakan melayangkan somasi kepada Pemprov DKI. Menpora juga menyatakan bahwa Pemprov DKI harus meminta maaf dan memberikan kejelasan dalam waktu 3 x 24 jam, terhitung mulai surat somasi dikirimkan.

"Sikap somasi yang kami ambil sepenuhnya untuk memberikan koreksi kepada Pemprov DKI bahwa Kemenpora tidak ada kepentingan untuk menghalangi proses pembangunan MRT di Jakarta," kata Roy Suryo di Kantor Kemenpora, Senin (9/6).

Roy mengungkapkan, pihaknya baru menerima surat dari Pemprov DKI, Senin (9/6) sekitar 10.30 WIB. Padahal sebelumnya, kata Roy, Pemprov DKI sudah mengeluarkan pernyataan Kemenpora seolah-olah menjadi penghalang pembngkaran Stadion Lebak Bulus.

Mantan Anggota DPR RI berharap, selama 3 x 24 jam nanti ada itikad baik dari Pemprov DKI untuk meminta maaf dan datang memberikan penjelasan ke Kemenpora.

"Kami akan membentuk tim verikasi yang bekerja secara profesional untuk melihat persyaratan pembangunan stadion di Taman BMW apakah sudah memenuhi syarat," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, bereaksi atas pemberitaan yang menyebutkan Kemenpora menghambat pembebasan lahan Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News