Menpora Zainudin Amali dan Rektor UI Bahas Kerja Sama Kepemudaan dan Olahraga

Menpora Zainudin Amali dan Rektor UI Bahas Kerja Sama Kepemudaan dan Olahraga
Menpora Zainudin Amali saat menerima audiensi Rektor Universitas Indonesia (UI), Prof. Ari Kuncoro, S.E., M.A. Ph.D di ruang kerjanya, lantai 10, kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/10). Foto: Imanuel/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menerima audiensi Rektor Universitas Indonesia (UI) Prof Ari Kuncoro, Rabu (27/10).

Dalam pertemuan itu, Menpora Amali membahas sejumlah kerja sama dengan Universitas Indonesia dalam bidang kepemudaan dan olahraga.

"Pagi ini saya kedatangan Rektor UI untuk mendiskusikan berbagai hal dalam bidang kepemudaan maupun olahraga."

"Dari kerja sama ini kami bisa mengembangkan prestasi olahraga supaya lebih baik lagi ke depannya," ungkap Amali dalam laman resmi Kemenpora.

Menurut Zainudin Amali, saat ini perguruan tinggi memegang kendali yang sangat penting. Jika perguruan tinggi bergerak, dipastikan elemen masyarakat yang lain juga turut ikut.

Tidak lupa Menpora Amali memberikan apresiasi kepada program Kampus Merdeka - Merdeka Belajar yang dicanangkan Universitas Indonesia.

Program itu secara tidak langsung menyeimbangkan antara kebugaran dengan intelektual sehingga atlet yang belajar di UI bisa seimbang antara prestasi akademik dengan non-akademik.

"Kami sangat menyambut baik program yang dicanangkan UI dengan Kampus Merdeka - Merdeka Belajar. Kami terbuka apa yang bisa dikolaborasikan.”

Dalam audiensi dengan Rektor Universitas Indonesia (UI) Prof Ari Kuncoro, Rabu (27/10), Menpora Zainudin Amali membahas beberapa kerja sama terkait olahraga dan kepemudaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News