Menteri BUMN Sapa Dahlanis di Bandung

Menteri BUMN Sapa Dahlanis di Bandung
Menteri BUMN Sapa Dahlanis di Bandung
BANDUNG - Libur akhir pekan ini dimanfaatkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk menghadiri beberapa acara di Bandung, Jawa Barat. Bukan Dahlan namanya jika hanya mengunjungi satu tempat saja.

Usai menjadi pembicara di Universitas Islam Bandung (UNISBA), Dahlan menyempatkan diri bertandang ke Wisma Diklat Bina Marga Bandung. Kehadiran Dahlan untuk menghadiri acara silaturrahmi nasional DAHLANIS.

Dahlanis merupakan ratusan orang pendukung dan pencinta Dahlan Iskan. Mereka secara spontan memberikan dukungan pada Dahlan yang lahir dari dunia virtual.

Ratusan orang pendukung Dahlan tersebut tumpah ruah di Bandung. Mereka tidak hanya berasal dari Jawa Barat saja, namun ada yang dari dalam dan luar negeri. Seperti dari Malaysia, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimatan Timur, Klateng, Sumatera Selatan, Batam, Riau, seluruh Jawa dan Bali.

BANDUNG - Libur akhir pekan ini dimanfaatkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk menghadiri beberapa acara di Bandung, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News