Menteri dari Parpol Memunculkan Kecurigaan

Menteri dari Parpol Memunculkan Kecurigaan
Menteri dari Parpol Memunculkan Kecurigaan
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat Anas Urbaningrum secara tegas menyatakan menolak pengganti Menteri Keuangan Sri Mulyani dari kalangan partai politik (parpol). Alasannya, menteri yang berasal dari parpol akan memunculkan kecurigaan-kecurigaan yang tidak perlu.

"Karena sebagus apapun kalau datang dari parpol, memungkinkan kecurigaan-kecurigaan yang tidak perlu. Lebih baik dari kalangan non partai yang profesional, lurus, jujur," kata Anas usai diskusi di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (8/5).

Anas berharap pengganti Sri Mulyani punya kompetensi  bisa melakukan komunikasi dengan partai politik dan di DPR yang selama ini menjadi buntu. Kebuntuan itu dibuktikan dengan ditolaknya kehadiran Sri Mulyani pada beberapa kesempatan sidang di DPR.

Namun, Anas yang juga Ketua DPP Partai Demokrat itu mengatakan tidak akan mengusulkan proposal nama pengganti Sri Mulyani kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat Anas Urbaningrum secara tegas menyatakan menolak pengganti Menteri Keuangan Sri Mulyani dari kalangan partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News