Merangkap Pekerjaan, Tapi Kalau Jual Narkoba Ya... Polisi yang Datang Meringkus

Merangkap Pekerjaan, Tapi Kalau Jual Narkoba Ya... Polisi yang Datang Meringkus
Merangkap Pekerjaan, Tapi Kalau Jual Narkoba Ya... Polisi yang Datang Meringkus

jpnn.com - ACEH TAMIANG - Seorang pedagang kios merangkap sebagai pengedar narkoba jenis ganja dan sabu, Zaini alias Zein bin Idrus (23), dibekuk petugas Unit Reskrim Polsek Bendahara, Minggu (24/5).

Kapolsek Bendahara, Iptu. Sugiono ketika dikonfirmasi Koran ini Senin (25/5) membenarkan pihaknya telah membekuk seorang pengedar ganja dan sabu atas nama Zaini alias Zein bin Idrus di kios miliknya di Dusun Suka Damai desa Senebok Dalam Mesjid pada hari Minggu (24/5) sekira pukul 16.30 Wib.

Menurut Sugiono, penangkapan terhadap Zaini,  tersangka penjual ganja dan sabu  tersebut berawal laporan masyarakat ada pedagang kios bernama Zaini di desa itu merangkap sebagai penjual narkoba ganja dan sabu.

Petugas Unit Reskrim Polsek Bendahara langsung  ke TKP menelusur info yang teryata benar. Terbukti setelah  kios milik Zaini digeledah, petugas  menemukan 17 paket  daun ganja kering  seberat 73,08 gram, 1 paket sedang dan 1 paket kecil sabu siap edar masing-masing seberat 1,65 gram dan 0,45 gram.

Ditemukannya BB narkoba tersebut tersangka pelaku tak berkutik dan petugas langsung meringkusnya. Untuk penyelidikan dan pengembangan kasus narkoba tersebut lebih lanjut, kata Sugiono tersangka  bersama barang-bukti (BB) berupa beberapa paket daun ganja kering dan sabu telah diamankan di Mapolsek Bendahara. (urd/jpnn)
 


ACEH TAMIANG - Seorang pedagang kios merangkap sebagai pengedar narkoba jenis ganja dan sabu, Zaini alias Zein bin Idrus (23), dibekuk petugas Unit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News