Merasa Banyak Dukungan, RJ Lino Akan Terus Melawan

Merasa Banyak Dukungan, RJ Lino Akan Terus Melawan
Merasa Banyak Dukungan, RJ Lino Akan Terus Melawan

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, RJ Lino tak menggubris ancaman para karyawan di perusahaan BUMN itu yang akan melakukan aksi mogok kerja. Bahkan, Lino mengaku siap mencari pengganti untuk anak buahnya yang hendak beramai-ramai mengundurkan diri dari Pelindo II.

"Kalau 100 orang pegawai keluar, ya akan saya ganti dengan jumlah yang sama," ujar Lino saat ditemui di rumah dinas Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Rabu (25/12).

Lino justru menilai demo yang dilakukan para serikat pekerja Pelindo II hanyalah ulah provokator saja. Buktinya, lanjut Lino, aktivitas operasional pelabuhan tetap berjalan seperti biasa.

"Kemarin itu ada salah satu pegawai cerita ke saya, 'Pak Lino saya pulang ke rumah ditanya istri sama anak saya, katanya mogok kerja, padahal saya kerja sampai pagi'. Itu ulah orang-orang bandit saja yang bikin susah," jelasnya.

Lino juga meyakini sikap tegasnya selama ini sudah berada di jalur yang benar. Dia bahkan mengklaim sudah mengantongi dukungan dari Menteri BUMN Dahlan Iskan dan EE Mangindaan.

"Semua menteri dan pengusaha support saya habis, makanya saya lawan semua. Lihat saja selama ini pengusaha dan konsumen enggak ada yang komplain," pungkas Lino. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bangun Rumah Lebih Awal

JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, RJ Lino tak menggubris ancaman para karyawan di perusahaan BUMN itu yang akan melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News