Merasa Dikhianati Kesaksian Sahabat

Merasa Dikhianati Kesaksian Sahabat
Nikita Mirzani. Getty Images
ARTIS Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus pemukulan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin (20/2). Agenda sidang kali ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Berbeda dengan sidang sebelumnya dimana dia selalu menebar senyum, kali ini janda beranak satu ini tampak sedih.

Baru saja hakim ketua mengetuk palu, Nikita langsung menangis saat nama Angela Army dipanggil sebagai saksi. Ini kali pertama Nikita kembali bertatap muka dengan sahabatnya itu pasca kejadian yang menyeretnya ke meja hijau. Di hadapan majelis hakim, Army menceritakan kronologi pada malam kejadian, 5 September 2012, di Rooftop Cafe, Kemang, Jakarta Selatan

Army mengaku datang lebih dulu ke cafe tersebut. Sementara, Nikita baru tiba sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Menurut Army, ketika datang, Nikita menghampiri salah seorang kawannya yang bernama Rere.''Nikita bilang ke Rere, 'gue lagu kusut di rumah, gue mau berantem','' tandasnya.

Saat itu, lanjutnya, Nikita lah yang memberi tahu jika ada pengunjung lain yang menertawakan dirinya. Yang dimaksud adalah Beverly, selaku korban dalam kasus ini.''Dia tunjuk (meja Beverly), saya tarik tangan Nikita dan samperin mereka. Kemudian saya pegang pipi Beverly, kenapa ketawain saya. Kemudian terjadi penjambakan, hingga kemudian dilerai security. Setelah itu saya ditarik keluar, dan tidak tahu lagi apa yang terjadi di dalam,'' tambahnya.

ARTIS Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus pemukulan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin (20/2). Agenda sidang kali ini adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News