Mereka Yang Dimutasi Bareng Susno Duadji

Mereka Yang Dimutasi Bareng Susno Duadji
Mereka Yang Dimutasi Bareng Susno Duadji
JAKARTA - Dalam telegram rahasia (TR) No 618/XI/2009 tertanggal 24 Nopember 2009 itu, mutasi dilakukan kepada 25 orang personel Polri, yaitu kepada 16 perwira tinggi dan 9 pamen berpangkat Kombes. Mutasi ini juga menyangkut pensiun, terdiri dari 4 Kombes, 1 Irjen, dan 2 Brigjen. Menariknya, pengumuman itu saat Kapolri tidak berada di Jakarta karena mendampingi Presiden SBY ke Ambon.

“Ada juga pangkatnya naik dari Kombes menjadi Brigjen yaitu berjumlah 5 Kombes, dari Brigjen ke Irjen ada 1 orang, dan dari Irjen (bintang 2) ke Komjen ada 1 orang,” papar Kadiv Humas Mabes Polri, Nanan Soekarna di Mabes Polri, Selasa (24/11) malam.

 

Para pejabat Polri yang pensiun ialah Brigjen Imam Suwansa dan Ahmad Ismail, Irjen Pol Ahmad Ibrahim (mantan kepala Akpol), Kombes Pol Bambang Waspada, Saiful Bahri, Sutikyo, dan Washuri. “Dari wilayah, juga pensiun Wakapolda Sumsel Ahmad Ismail, diganti Bambang Wahyono dari Mabes Polri, Puskodal Ops,” paparnya.

Selain itu, posisi Kapolda Sulsel bakal ditempati Brigjen Pol Muhammad Amein Saleh. Sedangkan Kepala Densus Anti Teror 88, Brigjen Brigjen (Pol) Saut Usman Nasution, digantikan Brigjen Pol Tito Sebastian.

 

JAKARTA - Dalam telegram rahasia (TR) No 618/XI/2009 tertanggal 24 Nopember 2009 itu, mutasi dilakukan kepada 25 orang personel Polri, yaitu kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News