Meriahnya Pembukaan HUT Kelima Bina Sentra

Meriahnya Pembukaan HUT Kelima Bina Sentra
Pembukaan festival sepak bola usia dini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kelima Bina Sentra berlangsung sangat meriah. Foto: BLiSPI

jpnn.com, CIREBON - Pembukaan festival sepak bola usia dini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kelima Bina Sentra berlangsung sangat meriah.

Sederet bintang lapangan hijau ambil bagian dalam acara yang digelar di Stadion Bima, Cirebon, Jawa Barat, Jumat (14/12).

Mereka di antaranya adalah Bayu Gatra dan Firman Utina. Ada pula legenda sepak bola Indonesia Rudi Keltjes.

Hujan yang turun tidak menyurutkan semangat para pemain untuk melakukan devile. Acara itu juga dimeriahkan dengan laga persahatan antara para tokoh di Cirebon melawan all star Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLiSPI).

Meriahnya Pembukaan HUT Kelima Bina Sentra

Tim BLiSPI yang diperkuat Firman Utina, Bayu Gatra, Rudy Keltjes, dan Sang Ketua Umum Subagja Suhian menang dengan skor 3-2.

Asisten Deputi Kemenpora Teguh Raharjo mengatakan, event itu merupakan bagian dari program pemerintah untuk menggalakkan pembinaan olahraga, khususnya sepak bola.

Dengan demikian, regenerasi tetap terjaga demi tim nasional. Dia pun memuji antusiasme yang ditunjukkan para peserta.

Pembukaan festival sepak bola usia dini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kelima Bina Sentra berlangsung sangat meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News